Headlines News :
Home » » Kemenag Bolsel Distribusi Bantuan Banjir

Kemenag Bolsel Distribusi Bantuan Banjir

Written By Kemenag Kab Bolsel on Selasa, Agustus 18, 2020 | 03.30.00

 

            Penyaluran tahap dua diterima langsung oleh Camat Tomini saat Kemenag Bolsel mendistribusikan bantuan

Kemenag-Bolsel, Bantuan banjir telah di distribusikan di tempat yang terdampak. Yaitu di Madrasah Tsanawiayah  Negeri 1 (MTs N 1), MTs N 2, MTs N 3, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 (Min 1)  dan Min 2 serta beberapa madarasah swasta yang terdampak. Pendistribusian tahap dua ini dilaksanakan di MTs Negeri 3 pada hari Minggu (16/08/20) di desa Tolutu Kec. Tomini.

Camat kecamatan Tomini Abidin Patilima menyampaikan batuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak. “Saya atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh Kemenag Bolsel. Sesunguhnya kami tidak menginkan bencana itu datang. Tapi dengan bantuan ini terasa sangat membantu korban yang terdampak” pungkas Patilima.

Kasi Pendis Bolsel, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I, M.Pd selaku ketua posko Kemenag Bolsel menjelaskan, setelah bantuan tahap dua kami masih menunggu bantuan dari Kanwil Kemenag Provinsi Sulut. “Bantuan yang nantinya akan kami terima  secepatnya kami distribusikan mengingat ada warga yang lebih membutuhkan. Untuk saat ini kami sedang berkordinasi dengan Kanwil Kemenag Provinsi untuk bantuan tersebut” tutur Lamato.

Kepala Kantor Kementrian Agama Bolsel, Irmanto Usuli mengatakan, logistik yang kami terima merupakan amanah dari bapak/ibu yang mau mendonasikan sebagian hartanya untuk korban bencana banjir bandang. “saya pun merasakan hal yang sama dengan apa yang dirasakan oleh masyarakat yang terdampak. Dengan segala upaya yang saya miliki saya akan tetap terus melayani dan berjuang demi masyarakat Bolsel. Oleh karena itu bencana bukanlah akhir dari sebuah kehidupan melainkan ada pesan Allah yang IA sampaikan melalui tanda-tanda kebesarannya” tandas Usuli. (Rio) 

Share this article :


>
 
Support : Creating Website | @fray | mTm
Proudly powered by Website
Copyright © 2013. Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by mTm