Headlines News :
Home » » Kemenag Bolsel Akan Distribusikan Bantuan Banjir

Kemenag Bolsel Akan Distribusikan Bantuan Banjir

Written By Kemenag Kab Bolsel on Senin, Agustus 10, 2020 | 17.14.00

 

 

Kemenag Boltim, melakukan penyerahan bantuan banjir bandang untuk masyarakat Bolsel bersama Kepala Kantor Kemenag Bolsel, dan Kasi Pendis Kemenag Bolsel sebagai ketua posko Kemenag Bolsel.

Kemenag-Bolsel, Musibah banjir bandang di Bolsel merusak infrastruktur madrasah. Terkonfirmasi ada empat, yaitu Min 1 dan Min 2MTs N 4, Madrasah Aliyah Nurul Hidyah Ilomata. Ketua Posko penyaluran Kemenag Bolsel Jamaluddin Lamato, Spd.I, M.Pd menjelaskan bantuan yang kami terima masih kami tampung semua dan secepatnya di distribusikan. hal tersebut disampaikan Lamato saat diwawancara di Kantor Kemenag bolsel pada Selasa (11/08/20). 

Bencana kali ini sangat luar biasa mengguncang Kab Bolsel dan kami masih menunggu bantuan yang masuk dari satuan kerja (satker) yang ada Kemenag Sulut. “Untuk saat ini logistik yang kami terima berupa beras, air mineral dan mie instan dan peralatan mandi” singkat Lamato

Lanjut Lamato kami akan menyalurkan bantuan di daerah yang lumayan parah dampak kerusakannya. “warga yang terdampak banjir dan guru-guru di lingkungan Kemenag Bolsel menjadi perhatian kami dalam menyalurkan  bantuan” tutup Lamato

Senada Kepala Kantor Kemenag Bolsel Irmanto Usuli, S.Ag, MM berharap kondisi kabupaten Bolaang Mongondow Selatan segera membaik. “Kita memang tak menginginkan bencana ini datang, tapi dari musibah ini ada hikmah yang bisa kita ambil dengan melihat tanda-tanda kebesaran-Nya. Kami juga berkoordinasi dengan  pemerintah daerah dalam pendistribusian yang akan kami lakukan. Kami hanya bisa berdoa, Bangkit dan pulih Bolselku, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT” tandas Usuli. (rio)

Share this article :


>
 
Support : Creating Website | @fray | mTm
Proudly powered by Website
Copyright © 2013. Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by mTm