Headlines News :
Home » » Usuli Pimpin Doa Hut Bolsel ke 12

Usuli Pimpin Doa Hut Bolsel ke 12

Written By Kemenag Kab Bolsel on Kamis, Juli 23, 2020 | 17.26.00



Foto Kepala kantor Kemenag Bolsel H. Irmanto Usuli, S.Ag, MM, Bersama Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, S.Pt Saat sebelum memimpin doa Hut Bolsel di kantor DPRD 
Kemenag-Bolsel, Pelaksanaan Hut bolsel berlangsung dengan hikmad, selain dihadiri bupati dan wakil Bupati, Sekda, pejabat setempat. Kementerian Agama Bolsel Juga ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor DPRD Bolsel di Panango desa Tabilaa Kec. Bolaang Uki (21/07/20).

Kepala Kantor Kemenag Bolsel  H. Irmanto Usuli, S.Ag, MM memimpin doa saat hut Bolsel ke 12. Ucapan syukur  atas rahmat Tuhan yang tak henti-hentinya memberikan hasil bumi yang melimpah. “pemekaran daerah adalah bentuk upaya pemerintah untuk mendekatkan pelayanan ke masyarakat agar dapat bersinergi dengan pemerintah. Ya Tuhan jadikan kami hamba yang selalu bersyukur dan dapat memaksimalkan  anugerahmu dan tak kufur  menyalahgunakannya” ucap Usuli saat memimpin doa.

Selanjunya Usuli juga menyampaikan Kementerian Agama Bolsel Mengucapkan dirgahayu Ke 12 Bolaang Mongondow Selatan Ke-12. “Bergerak, Berinovasi, dalam bingkai kebersamaan menuju kabupaten Bolaang Mongondow Selatan bermartabat maju dan sejahterah, Bolsel hebat, Bangga jadi orang bolsel”tutup Usuli selesai berdoa. (Rio)    
Share this article :


>
 
Support : Creating Website | @fray | mTm
Proudly powered by Website
Copyright © 2013. Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by mTm