Headlines News :
Home » » JCH Bolsel Siap diberangkatkan Tahun 2021

JCH Bolsel Siap diberangkatkan Tahun 2021

Written By Kemenag Kab Bolsel on Senin, Juli 27, 2020 | 17.34.00


Kemenag-bolsel, Kepala Seksi Penyelengaraan Haji dan umroh Moh Zulkifli Latoale, S.Ag mengatakan  Jemaah calon haji (JCH) yang telah melunasi Biaya Penyelengaraan Ibadah Haji (BIPIH) tahun 1441 H/2020 M akan masuk Kuota haji di tahun 2021. Hal ini disampaikan Latole saat memimpin apel pagi di Kantor Kementrian Agama Bolsel, desa Tabilaa, Kec Bolaang Uki pada hari Rabu (28/07/2020).

Selanjutnya Latoale menjelaskan apabila ada JCH yang ingin menarik lagi biaya pelunasannya karena adaya kebutuhan mendesak maka hal itu dimungkinkan. Dengan mengajukan permohonan. “bukti asli setoran biaya penyelenggaraan ibadah haji (BIPIH) yang dikeluarkan oleh bank penerima setoran, fotokopi buku tabungan yang masih aktif atas nama jemaah haji serta memperlihatkan aslinya, fotokopi KTP dan memeperlihatkan aslinya, nomor telepon yang bisa di hubungi” urai Latoale.

Selanjutnya Latoale menambahkan bagi jemaah haji yang sudah melakukan penarikan setoran lunas BIPIH maka statusnya untuk tahun depan masuk daftar berhak lunas dan menyetorkan kembali tahun depan. “Begitu juga yang sudah menerima souvenir haji maka tahun depan tidak akan diberikan lagi” tegasnya. (Rio)

Share this article :


>
 
Support : Creating Website | @fray | mTm
Proudly powered by Website
Copyright © 2013. Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by mTm