Headlines News :
Home » » Siolimbona Dilantik Kepala MA Ilomata

Siolimbona Dilantik Kepala MA Ilomata

Written By Kemenag Kab Bolsel on Kamis, Juli 23, 2020 | 17.13.00



Pelantikan kepala Madrasah Nurul Hidayah yang 
baru di desa Ilomata Kec. Pinolosian
Kemenag-Bolsel, Pelantikan kepala madrsasah Aliah Nurul Hidayah, dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Bolaaang Mongondow Selatan H. Irmanto Usuli, S.Ag, MM , serta Kepala Seksi Pendidikan Islam Jamalludin Lamato, S.Pd.I, M.Pd kehadiran Usuli dan Lamato menjadi saksi pelantikan madrasah yang baru yaitu Hajirin Siolimbona, S.Pd di Desa Ilomata Kec Pinolosian (23/07/20).

Kepala Kantor Kemenag Bolsel H. Irmanto Usuli, S.Ag, MM menyatakan dengan dilantiknya kepala mdarasah yang baru semoga akan meberikan kemajuan bagi madarasah yang dipimpin. “ semoga saudara yang dilantik Insya Allah dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab. Tidak lupa juga saya sampaikan kepada seluruh civitas madrasah untuk besinergi dan prefesional demi kemajuan pendidikan madrasah” tutup Usuli.

 Kepala Madrasah MA Nurul Hidayah Haijirn Siolimbona menuturkan, saya terkesan diamanahkan jabatan yang belum saya pikirkan sebelumnya. “Meski terbilang baru, memepertahankan mutu pendidikan di madrasah khususnya di pinolosian adalah kewajiban yang tak bisa ditawar. Saya tetap akan berkoodinasi dengan Pendis dalam proses kemajuan  mutu pendidikan MA Nurul Hidayah. Tidak lupa juga terima kasih setinggi-tingginya kepada Ketua Yayasan, Kepala Kantor Kemenag, Bolsel dan Kasi Pendis Bolsel yang memotifasi dan meyankinkan saya dalam mengemban amanah tersebut” ucap hajirin setelah dilantik. (Rio)    
Share this article :


>
 
Support : Creating Website | @fray | mTm
Proudly powered by Website
Copyright © 2013. Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by mTm