Headlines News :
Home » » Kakankemenag Kab. Bolsel: Lantik Pengawas Madrasah

Kakankemenag Kab. Bolsel: Lantik Pengawas Madrasah

Written By Kemenag Kab Bolsel on Jumat, Juli 10, 2020 | 17.35.00


BOLSEL (10/07/20) Kepala Kantor Kementerian Agama Bolsel  Hi. Irmanto Usuli, S.Ag, MM melantik Pengawas Madrasah Bolsel berdasarkan Surat keputusan Kakanwil Kemenag Sulut No 4311 tanggal 29 Juni 2020. 

kegiatan dilaksanakan di kantor Kemenag Bolsel.   

dalam kesepatan itu Kakankemenag Kab. Bolaang Mongondow Selatan dalam sambutannya mengatakan  bahwa, Jabatan adalah amanah dan kepercayaan maka wajib bagi ASN Kemenag untuk melaksanakan amanah ini dengan mengedapankan  Integritas, Profesionalitas, Tanggung Jawab dan Keteladanan sebagai budaya kerja ASN Kemenag  

dalam melaksanakan tugas dan fungsi selalu koordinasi konsultasi terkait hal hal teknis baik kepada  Pengawas Senior Drs. Ramin Pulumoduyo dan terutama kepada Kepala Seksi Pendis Jamaluddin Lamato, S.PdI., MPd  

 “saya percaya Pak Okter Engka, S.Pd akan berkerja dengan sungguh-sungguh dengan dan ikhlas, jujur, tertib cermat dan semngat untuk Mengabdi madrasah di Bolsel” tutup  Usuli.

Hadir dalam kesempatan ini  Pengawas PAI Drs. Ramin Pulumoduyo,  pejabat Kemenag Bolsel Kasi Pendis, Jamaluddin Lamato, S.Pd, M.Pd, Kasubag Tata Usaha Muh Thaib Mokobombang, S.Ag, Kasi Bimas Islam Achmad Ma’sum Maspeke serta para Kepala Madrasah Negeri  ,(Rio)

Share this article :


>
 
Support : Creating Website | @fray | mTm
Proudly powered by Website
Copyright © 2013. Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by mTm