Headlines News :
Home » » Luar Biasa: Satpam Kemenag Bolsel Jadi Kepala Desa

Luar Biasa: Satpam Kemenag Bolsel Jadi Kepala Desa

Written By Kemenag Kab Bolsel on Senin, Juni 20, 2016 | 20.24.00

Molibagu, 20/6 Nasib mujur mungkin bisa disematkan kepada Tomy (35) di Pertengahan Bulan Ramadhan ini melalui Pilsang (Pemilihan Sangadi) 20/6 kemarin . Karirnya sebagai satpam di Kemenerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan, hanya berlangsung dua tahun. Kini dia akan  dilantik menjadi Kepala Desa Sondana  Kecamatan Bolaang Uki. InyaAllah pada tanggal 2 Juli 2016 sebelum Idul Fitri  ugkap Tomy.

Bersaing dengan 2 calon kepala desa lainnya, suami  Hairunnisa Pakaya (31) ini ternyata dipercaya warga untuk jadi orang nomor satu di desa tempat tinggalnya.

Bermodalkan ijazah SMA Negeri 1 Molibagu , bapak beranak 2 ini ikut pesta demokrasi pemilihan serentak kepala desa se Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Bernomor urut 1, pria berkulit hitam manis tinggi  174  yang lahir dari kalangan keluarga sederhana ini berhasil meraup jumlah suara sebanyak 411 . Atas perolehan suara itu, Tomy  terpilih menjadi kepala desa Sondana Kecamatan Bolaang Uki 

Awalnya saya tak menyangka akan terpilih, karena para calon lainnya lebih mampu dalam segalanya. Ini anugrah terbaik dari Yang Maha Esa Allah SWT,” sebut Tomy.

Tomy  sempat bercerita, untuk ke depannya akan menargetkan desanya sebagai desa terbaik di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. “Saya akan lebih dulu mengumpulkan perangkat desa untuk menyatukan rencana kedepannya demi mencapai desa terbaik”, sebutnya penuh bersemangat, dan tentu juga saya akan mendukung penuh program Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan  Karna saya juga telah menjadi bagian dari Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan Drs. H. Suhada Mokoagow menyambut baik “Tomy adalah Satpam yang Disiplin Kreatif dan bertanggung jawab maka wajar Kalau Masyarakat sondana mempercayakan dia sebagai orang no 1 di Desa Sondana walaupun kami merasa kehilangan Selamat dan Sukses buat Tomy”  ungkap Mokoagow (mTm)

Share this article :


>
 
Support : Creating Website | @fray | mTm
Proudly powered by Website
Copyright © 2013. Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by mTm