Headlines News :
Home » » Kemenag Bolsel Gelar Rakor dan Evaluasi Kinerja TA 2015

Kemenag Bolsel Gelar Rakor dan Evaluasi Kinerja TA 2015

Written By Kemenag Kab Bolsel on Minggu, Januari 10, 2016 | 20.06.00

Molibagu (30/11)—Kementerian Agama Bolaang Mongondow Selatan mengadakan rapat koordinasi dengan semua unit kerjanya. Kegiatan ini untuk mengevaluasi capain kinerja tahun anggaran (TA) 2015  dan rencana program kerja prioritas tahun 2016 yang telah diusulkan. 
Bertempat di Sondana Beach Resto Molibagu, rapat koordinasi dan evaluasi  ini dihadiri 30 peserta, terdiri dari para kepala seksi,  kepala madrasah, pengawas dan para kepala KUA serta para pengelola Keuangan dimasing-masing satker.
Kasubbag TU Muh. Thaib Mokobombang SAg menjelaskan rapat ini adalah bentuk pertanggungjawaban manajemen dalam mengelola anggaran.
“Rapat ini wujud evaluasi dan monitoring serta pengawasan pelaksanaan TUSI pada masing-masing satker di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan selang tahun Anggaran 2015,” terang Mokobombang.
Selanjutnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan Drs H Suhada Mokoagow memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras  guna mencapai target dalam realisasi penyerapan anggaran.
Dia menyampaikan kekecewaan karena beberapa unit kerja tidak menyerap dana secara maksimal sampai Oktober 2015 ini.
“Kejadian yang tidak diharapkan pada tahun 2015 jangan sampai terulang lagi pada tahun 2016,” tegas Mokoagow.
Terakhir, para pimpinan Satker mempresentasikan capaiannya masing-masing dipandu langsung Kepala Kantor dilanjutkan dengan diskusi serta  menerima masukan untuk penyempurnaan pelaksanaan kegiatan kedepan.  (mm)
Share this article :


>
 
Support : Creating Website | @fray | mTm
Proudly powered by Website
Copyright © 2013. Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by mTm