Headlines News :
Home » » Mokobombang : Revisi demi Akurasi

Mokobombang : Revisi demi Akurasi

Written By Kemenag Kab Bolsel on Minggu, Maret 19, 2017 | 22.11.00

Molibagu - Sehubungan dengan selesainya revisi anggaran yang berlangsung pada Kamis (2/3) di Gedung Keuangan Manado, maka pada Jumat (3/3) Kepala Sub Bagian TU Kantor Kementerian Agama Bolsel, Muh. Thaib Mokobombang, S.Ag memberi arahan kepada jajaran pengelola anggaran dalam lingkungan Kantor Kementerian Agama Bolsel. Maksud utama revisi adalah demi akurasi pelaksanaan program dan laporan pertanggunjawaban, tandas Mokobombang.
Oleh karena itu Mokobombang berharap agar pasca revisi, maka eksekusi anggaran ke depan harus mempertimbangkan dua hal yaitu : Pertama, pencapaian misi Kementerian Agama dalam skala Bolaang Mongondow Selatan. Ukur dan laksanakan misi kita itu," ujar Mokobombang. Selanjutnya untuk mencapai misi tersebut harus dilaksanakan dengan berpegang pada 5 nilai budaya kerja kementerian agama yakni integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan.
Kedua, pelaksanaan program harus didasarkan pada 4 prinsip yang cukup fundamental meliputi:Efektifitas, melaksanakan program yang tepat sasaran, tepat waktu, dan tepat guna.Efisiensi, penggunaan anggaran dan waktu yang semaksimal dan seoptimal mungkin.Transparansi, terbuka, terukur dan sesuai dengan ketentuan. Akuntabilitas, setiap program yang dilaksanakan dapat dipertanggungjawabkan dan memiliki kontribusi serta bermanfaat dalam pencapaian misi Kementerian Agama di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. (tJa)
Share this article :


>
 
Support : Creating Website | @fray | mTm
Proudly powered by Website
Copyright © 2013. Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by mTm