Headlines News :
Home » » Kemenag Bolsel Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja Tahun 2014

Kemenag Bolsel Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja Tahun 2014

Written By Kemenag Kab Bolsel on Senin, November 10, 2014 | 02.22.00

Kemenag Bolsel, (13/10) Bertempat di Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan , Drs. H. Suhada Mokoagow  didampingi Kasubbag TU Muh. Thaib Mokobombang, S.Ag, memimpin  Rapat Evaluasi Pelaksana Program, Kegiatan dan Anggaran Tahun 2014. Acara ini dihadiri oleh kepala-kepala Seksi dan para JFU.
Dalam Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program dan Kegiatan, setiap Satker  harus melaporkan daya serap yang telah berlangsung  per tanggal 13 Oktober 2014 . Tujuan kegiatan ini yaitu terintegrasinya capaian kinerja, dan kendala permasalahan selama pelaksanaan program kegiatan tahun 2014. Kemenerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan.
Kepala Kantor Drs. H. Suhada Mokoagow, mengatakan  optimalisasi penyerapan anggaran Tahun 2014 dan laporan pertanggung jawaban harus dimaksimalkan dan disiapkan sesuai ketentuan  dan akuntabel. Beliau juga mengintruksikan LPJ pelaksanaan kegiatan sesuai dengan program masing satkerdibatasi sampai dengan akhir bulan Nopember  harus rampungmenyongsong  akhir tahun 2014 beliau juga mengucapkan terimakasih kepada karyawan yang telah bekerja maksimal dalam pelaksanaan tugas juga kepada Satker yang daya serapnya sudah mencapai target.
Share this article :


>
 
Support : Creating Website | @fray | mTm
Proudly powered by Website
Copyright © 2013. Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by mTm