Headlines News :
Home » » Sekum LPTQ Apresiasi MTQ Bolsel

Sekum LPTQ Apresiasi MTQ Bolsel

Written By Kemenag Kab Bolsel on Rabu, Juni 24, 2020 | 03.32.00


Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd Sekretaris LPTQ Sulut
Bolsel, Sekretaris Umum LPTQ (lembaga pengembang-an tilawatil quran) Provinsi Sulawesi Utara Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd mengapresiasi kerja keras Panitia Pelaksana atas terlaksananya MTQ Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Hal tersebut disampaikan Taha saat memberikan sambutan pada acara Pembukaan MTQ yang berlangsung di halaman kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan desa Tabilaa Kec. Bolaang uki Rabu (24/6/2020). Menurut Taha, Bolsel memiliki potensi Qori dan Qoriah yang bisa lolos ke tingkat nasional.
Taha yang juga menjabat sebagai Kabid Bimas Islam pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara ini, menyampaikan permintaan maaf dari Ketua Umum LPTQ Sulut Bapak H. Herson Mayulu, S.IP yang belum berkesempatan hadir karena padatnya tugas-tugas sebagai anggota DPR-RI di Jakarta.
Mengakhiri sambutannya, Taha mengatakan kondisi pandemi jangan jadi halangan dalam membaca Al-quran. Membentuk generasi Qurani adalah salah satu bentuk bakti kepada agama. Memperbanyak jumlah guru mengaji dan guru seni membaca Al-quran jauh lebih baik. Mengingat minat dalam membaca sangat sedikit, maka lembaga pengajian dari tingkat desa dan kecamatan harus terus disemarakkan, jelas Taha. (Rio)
Share this article :


>
 
Support : Creating Website | @fray | mTm
Proudly powered by Website
Copyright © 2013. Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by mTm