Headlines News :
Home » » Halal Bi Halal MTs N 3 dihadiri Kepala Kantor Kemenag Bolsel

Halal Bi Halal MTs N 3 dihadiri Kepala Kantor Kemenag Bolsel

Written By Kemenag Kab Bolsel on Selasa, Juni 23, 2020 | 20.24.00


Bolsel, Posigadan (23/06) Kunjungan kerja Kepala kantor Kemenag (KementrIan Agama) Sulawesi Utara di Bolaang mongondow Selatan disambut baik oleh Kepala Madrsah MTs 3 .  Keluarga Besar Civitas Madrasah.
Kepala MTs 3 Rahmat Haluti menyampaikan “Kami berharap kunjungan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan bisa membawa motivasi dan perubahan dalam Madrasah. Dan mampu meberikan perhatian terhadap peserta didik kami untuk lebih berprestasi di bidang ilmu pengetahuan. Serta mampu meningkatkan iman dan taqwa ”ujarnya.
Lanjutnya, kunjungan kerja ini merupakan agenda yang dicanangkan kepala kantor Kemenag Bolsel sebagai bentuk program Pendis (Pendidikan Islam) dalam Membangun Indonesia dari madrasah. “Ada beberapa hal untuk mewujudkan terbinanya insan akademis. Pertama persolan pendidikan, kedua faktor sumber daya pendidik, ketiga peran pendidik dalam menyalurkan ilmunya ke siswa” tandasnya.
Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bolsel Irmanto Usuli, S.Ag, MM dalam kunjungan menyampaikan, Halal bi halal selain menjadi ajang silahturahmi juga Koreksi. “saya menyerukan kepada seluruh sivitas MTs Negeri 3  untuk bersinegi dalam menciptakan bolsel yang religius. Walau dalam pandemi Codvid 19 tetap mematuhi protokol Kesehatan dan pola hidup sehat” ucapnya.

Share this article :


>
 
Support : Creating Website | @fray | mTm
Proudly powered by Website
Copyright © 2013. Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by mTm