Headlines News :
Home » » Kakanwil Hadiri Rakorjawas dan Tasyakuran HAB Ke-74 di Jakarta

Kakanwil Hadiri Rakorjawas dan Tasyakuran HAB Ke-74 di Jakarta

Written By Kemenag Kab Bolsel on Selasa, Januari 28, 2020 | 23.12.00

Manado (Inmas)---Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara Dr. H. Abdul Rasyid, M.Ag bersama Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se-Sulut mengikuti acara Rakorjawas yang dirangkaikan dengan acara Tasyakuran  HAB ke-74 yang dilaksanakan di Auditorium HM Rasjidi, Kantor Kemenag RI, Jakarta (16/01).
Di sela-sela acara tersebut Kementerian Agama memberikan penghargaan bidang keagamaan bagi enam kepala daerah. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Agama Fachrul Razi.
Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara diwakili Wakil Bupati Dedi Abdul Hamid menjadi salah satu dari enam kepala daerah yang menerima penghargaan dari Kementerian Agama sebagai Kepala Daerah Paling Berkontribusi Dalam Pengembangan Pendidikan Agama dan Keagamaan.
"Penghargaan ini diberikan kepada Bupati Bolsel karena beliau telah menghibahkan 4,2 miliar untuk pengembangan Bimas Hindu. Padahal beliau bukan beragama Hindu. Tapi perhatiannya luar biasa," kata Fachrul Razi.
"Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kerja Kementerian Agama, termasuk kepada para Kepala Daerah yang telah memberikan perhatian lebih kepada bidang agama dan Keagamaan di daerahnya. Bukan sekedar dari besarnya apa yang telah diberikan, tapi perhatian kepada kehidupan keagamaan di wilayahnya. Kami mengucapkan terimakasih", pungkas purnawirawan jenderal yang juga mantan Wakil Panglima TNI ini. (masda)
Share this article :


>
 
Support : Creating Website | @fray | mTm
Proudly powered by Website
Copyright © 2013. Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by mTm